Benda Langit Misterius Mengancam Bumi

Posted by

Bumi sebagai planet satu - satunya yang dihuni oleh manusia kini tengah mendapat ancaman. Berita tersebut datang dari seorang penulis yang mengatakan bahwa ada benda langit misterius yang sedang meluncur ke arah bumi. Penulis bernama David Meade mengklaim bintang gelap yang dijuluki Planet X - adalah nibiru - sedang menurut informasi dari Nasa dan organisasi observasi luar angkasa menyatakan bahwa benda langit tersebut adalah komet, yang sedang meluncur ke arah kami dan diperkirakan akan menghancurkan Bumi atau bersinggungan dengan bumi sehingga menimbulkan dampak yang besar pada tahun 2019, dan bisa jadi mengakhiri semua kehidupan seperti yang kita kenal saat ini.

Dia menyatakan bukti teorinya "luar biasa", mengutip letusan gunung berapi, gempa bumi, lubang-lubang pembuangan, dan badai. Dia bahkan menulis: "Warga elit yang panik membangun bunker bawah tanah agar'aman' " hal ini sejatinya telah diketahui dan di antisipasi oleh banyak warga khususnya diluar negeri sejak awal tahun 2000 an lalu.
 
Sebagian besar mungkin berharap para astronomyang telah melihat bencana yang akan datang ini dapat memberikan solusi yang tepat bagi setiap warga bumi. Tapi Meade mengatakan: "Sistem ini, tentu saja, tidak selaras dengan bidang ekliptik tata surya kita, tetapi akan muncul kepada kita dari sudut miring dan menuju Kutub Selatan. Hal ini membuat hasil pengamatan begitu sulit, kecuali Anda sedang berada di ketinggian lebih dari Amerika Selatan dengan kamera yang sangat baik."

"Seperti memadukan pendekatan itu, akan datang dari selatan dan kita semua jalan ke ujung utara, kemudian kembali ke selatan lagi saat keluar dari jalur orbit kita." seperti dikutip dari Mirror.

Tapi Nasa membantah pernyataan dari Meade. Nasa sebelumnya mengatakan: "Nibiru dan cerita lain tentang planet ini merupakan tipuan internet. Yang jelas, itu tidak ada.." Dan ada banyak perkiraan kiamat serupa di masa lalu, semua yang telah terbukti anti - klimaks. Nibiru bahkan diklaim berada di jalur yang jauh untuk menghancurkan bumi Desember 2015. Prediksi yang datang hanya dua bulan setelah kelompok kiamat salah memperingatkan dunia akan 'terhapus oleh api'.

Satu satunya benda angkasa yang bisa menimbulkan sesuatu yang hebat adalah meteorit dan komet yang sebelumnya diprediksi akan memiliki dampak yang hebat kepada bumi, namun press release selanjutnya dinyatakan bahwa komet berada dijalur yang aman dan tidak akan berdampak apapun pada bumi. 

Namun kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi di tahun 2018 nanti bisa jadi komet berubah haluan dan berpindah atau bergeser dari orbitnya sehingga dapat mengancam bumi pada tahun 2019.


Blog, Updated at: 12:28 AM

0 comments:

Post a Comment